Buka Puasa Bersama di Satarmese, Wakil Bupati Manggarai: Mari Kita Jalani dengan Suka Cita

Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur menjelaskan bahwa Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat. Karena itu hendaknya ibadah puasa ini mesti dilaksanakan dengan penuh sukacita.

Hal itu disampaikannya dalam acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai dengan Umat Muslim se-Kecamatan Satarmese yang bertempat di Nanga Paang, Desa Legu, Kecamatan Satarmese pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 kemarin.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemkab Manggarai, sebagai cara untuk membangun tali silaturahmi dengan sesama saudara umat muslim. “Saya berharap agar selama menjalani ibadah puasa ini, kita menjalaninya dengan penuh sukacita. Saya bangga dengan acara ini. Kebersamaan supaya kita tetap bersatu padu,” jelasnya.

Buka Puasa
Wakil Bupati Menyampaikan Sambutan.

Melihat antusias umat muslim di Kecamatan Satarmese dalam kesempatan tersebut, Wabub Victor Madur menyampaikan rasa bangganya seraya menyampaikan ucapan terima kasih untuk kebersamaan tersebut. “Ini sangat luar biasa dan sangat membanggakan hati. Penuh dengan kebahagiaan dan sukacita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *