bupati deno kamelus kalah menang itu biasa

Bupati Deno Kamelus: Kalah Menang Itu Biasa

Mudah-mudahan dari kompetisi ini bisa menemukan para pemain untuk kompetisi yang lebih tinggi. Kalah menang itu hal yang biasa, yang penting bangun persahabatan.

Setiap tahun pertandingan sepak bola antar-klub terus digelar baik itu dilaksanakan di Kecamatan maupun dalam bentuk penyelenggaraan Liga Desa Tingkat Kabupaten Manggarai.

Hari Minggu, 21 Juli 2019 kemarin, pertandingan sepak bola antar-klub yang melibatkan 24 tim dari seluruh klub sepak bola se-Kabupaten Manggarai mulai digelar di Pagal, Kecamatan Cibal. Turnamen sepak bola bernama Cibal Cup ini telah memasuki tahun keempat sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2015 silam.

Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus, S.H., M.H. berkesempatan hadir dan membuka secara resmi agenda olahraga tersebut, didampingi oleh Camat Cibal, Lorens Jelamat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Deno Kamelus menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Cibal Cup tahun 2019 ini.

“Selain untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pertandingan antarklub ini juga diselenggarakan untuk memperebutkan Cibal Cup. Ada kompetisi di sana. Tentu juga ada pemain potensial untuk terus dilatih. Mudah-mudahan dari kompetisi ini bisa menemukan para pemain untuk kompetisi yang lebih tinggi. Kalah menang itu hal yang biasa, yang penting bangun persahabatan. Selain itu dengan adanya kompetisi ini bisa saling kenal antara orang muda,” papar Bupati Deno.

Pada kesempatan itu, tepat pukul 15.00 Wita, Bupati Manggarai membuka pertandingan kedua antara Kesebelasan Porlen FC dari Kecamtan Cibal Barat melawan Watu Alo FC dari Kecamatan Wae Ri’i dengan melakukan tendangan pertama.

Bersama sejumlah undangan yang hadir, Bupati Deno Kamelus tampak menikmati jalannya pertandingan yang akhirnya dimenangkan Porlen FC dengan skor 2-0. Masyarakat Pagal dengan antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Hal itu dibuktikan dengan begitu banyaknya penonton yang memadati areal luar lapangan yang berada di depan Kantor Kecamatan Cibal di Pagal. (*)

Tim Humaspro Manggarai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *