HUT TNI Manggarai

HUT TNI ke-74, Bupati Deno: “Bersama Rakyat, TNI Berjalan”

“Saya atas nama pemerintah ketiga Kabupaten Manggarai ini mengucapkan dirgahayu tentara nasional Indonesia untuk pak Dandim dan seluruh jajarannya yang hari ini merayakan 74 tahun bersama kami di sini. Sekian dan terima kasih”. (Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH, MH)

Mengadiri acara syukuran hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74, Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH, MH menceritakan kebersamaan TNI dalam membangun baik dalam konteks lokal maupun nasional.

“TNI tidak sendiri. Dia berjalan bersama dan kebersamaan itu dilihat dalam dinamika perpolitikan Indonesia” Ujar Bupati Deno pada acara yang diselenggarakan di markas Kodim 1612/Manggarai, Mbaumuku, Langke Rembong pada Sabtu (5/10/2019).

“Kebersamaan ini juga bukan cuma dalam konteks kelembagaan sebagai institusi tetapi juga TNI telah memperlihatkan 74 tahun kebersamaannya dengan rakyat.

Bupati Deno juga menyebutkan kerja-kerja TNI dalam upaya membangun Manggarai Raya seperti, pembangunan dan pemeliharaan infratruktur, sarana dan prasarana, serta perannya dalam meningkatkan kemajuan pertanian, perkebunan maupun pariwisata.

“Bersama Rakyat, TNI Berjalan.” Tegasnya.

Sejalan dengan penyampaian Bupati Manggarai, sebelumnya Dandim 1612 Manggarai, Letkol Infantri Rudi Markiano Simangunsong, menyampaikan pesan supaya setiap elemen mengutamakan kerja-kerja kolaboratif dan sejauh mungkin menghindari ego sektoral dalam rangka mengadapi segala persoalan yang ada.

“Saya atas nama pemerintah ketiga Kabupaten Manggarai ini mengucapkan dirgahayu tentara nasional Indonesia untuk pak Dandim dan seluruh jajarannya yang hari ini merayakan 74 tahun bersama kami di sini. Sekian dan terima kasih”. Tandas Bupati Deno mewakili pemerintah dan rakyat Manggarai Raya.

Dalam acara ini hadir unsur Forkopimda Kabupaten Manggarai beserta jajarannya, Wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur, Pimpinan BUMN dan BUMD beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Bupati Manggarai periode 2000-2005 Bapak Anton Bagul Dagur, serta tokoh-tokoh agama. (*)

Tim Humaspro Manggarai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *