• 082235607110
Kunjungan Kerja
Studi Banding Peternakan, Wabup Humbang Hasundutan: Manggarai Merupakan Salah Satu Kabupaten yang Peternakannya Maju

Studi Banding Peternakan, Wabup Humbang Hasundutan: Manggarai Merupakan Salah Satu Kabupaten yang Peternakannya Maju

Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH. MH, menyampaikan bahwa untuk dapat terlaksananya program-program memerlukan konsep yang matang. Konsep yang baik bisa membantu pemerintah untuk mengukur tingkat pembangunan yang direncanakan. Untuk dapat menerapkan semua konsep ini butuh proses yang tidak mudah.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Saut Parlindungan Simamora bersama rombongannya tiba di Ruang VIP Nuca Lale Setda Kabupaten Manggarai pada Selasa (15/10/2019). Tujuan kedatangan mereka adalah untuk melakukan studi peternakan di Kabupaten Manggarai.

Dalam sambutannya, Wabup Simamora menjelaskan alasan memilih Kabupaten Manggarai sebagai tempat menimba ilmu adalah karena Manggarai merupakan salah satu Kabupaten yang peternakannya tergolong maju.

Melalui kunjungan ini, dirinya berharap agar mendapat hal positif berupa penambahan pengetahuan untuk mengembangkan peternakan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Menanggapi penyampaian Wabup Simamora, Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH. MH, menyampaikan bahwa untuk dapat terlaksananya program-program memerlukan konsep yang matang.

Konsep yang baik bisa membantu pemerintah untuk mengukur tingkat pembangunan yang direncanakan. Untuk dapat menerapkan semua konsep ini butuh proses yang tidak mudah, tambahnya.

Pada kesempatannya juga, Wakil Bupati Humbang Hasundutan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang ia dan rombongannya peroleh.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur, Penjabat Sekda Manggarai Drs. Angkat Anglus, M.Si, dan Para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Manggarai. (YJ)

Tim HumasPro Manggarai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *