Temu Pisah Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai, Kajari Sukoco: Terima Kasih Pemda

Atas nama pemerintah mewakili masyarakat Manggarai dan Manggarai Timur, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak untuk Kajari yang walaupun hanya dua tahun bertugas namun telah meninggalkan karya monumental berupa sebuah bangunan kejaksaan. Sepanjang sejarah akan dicatat, itu merupakan suatu peninggalan. (Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH. MH.)

Acara temu pisah untuk Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai Drs. Sukoco, SH., dilangsungkan di halaman depan Kantor Kejaksaan Manggarai di Jl. Ade Irma Suryani Nasution No. 1 Ruteng pada Senin (14/10/2019).

Dalam acara itu, Kajari Sukoco berkesempatan menyampaikan sambutan dan salam perpisahannya. Dirinya juga berterima kasih kepada Pemda Manggarai atas segala bantuan yang telah diberikan selama masa tugasnya kurang lebih dua tahun.

Secara khusus ucapan terima kasih ini ia sampaikan atas bantuan pemerintah Manggarai dalam memfasilitasi Kejari Manggarai pasca insiden kebakaran yang menimpa kantor Kejaksaan Negeri Manggarai pada Sabtu (18/2/2017) dua tahun silam.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas kerelaan Pemerintah dan masyarakat Manggarai karena menghibahkan sebagian tanahnya untuk dijadikan lahan pendirian gedung baru Kejari.

Dalam acara yang berjudul ‘Pengantar Tugas’ itu, Bupati Deno yang mewakili masyarakat Manggarai dan Manggarai Timur mengucap salam perpisahan kepada Drs. Sukoco, SH.

“Atas nama pemerintah mewakili masyarakat Manggarai dan Manggarai Timur pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak untuk Kajari yang walaupun hanya dua tahun bertugas namun telah meninggalkan karya monumental, berupa sebuah bangunan kejaksaan. Sepanjang sejarah akan dicatat itu merupakan suatu peninggalan,” tutur Bupati Deno.

Untuk diketahui, Drs. Sukoco, SH., akan mengabdi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi setelah kurang lebih dua tahun mengabdi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai.

Peresmian Gedung Baru
Dalam rangkaian acara ini juga dilaksanakan seremoni pembukaan tirai menandai peresmian gedung baru Kejari Manggarai. Pembukaan tirai ini dilakukan bersama-sama oleh Kajari Manggarai, Drs. Sukoco, SH., Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH. MH., dan Wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur.

Ukiran keramik peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Manggarai.

Dalam rangkaian acara itu turut hadir, Dandim 1612/Manggarai Letkol Rudy M. Simangunsong, Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian, Penjabat Sekda Manggarai Anglus Angkat, Kepala Rutan Kelas IIB Ruteng Gatot Harisaputro. (YJ)

Tim HumasPro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *