• 082235607110
Umum
Wakil Bupati Manggarai: Terima Kasih Panitia PESPARANI

Wakil Bupati Manggarai: Terima Kasih Panitia PESPARANI

Semua peserta ini memiliki potensi yang luar biasa. Saya yakin kita akan dapat berbicara di tingkat yang lebih tinggi, baik provinsi maupun tingkat nasional.

Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Tingkat Kabupaten Manggarai telah selesai. Wakil Bupati Manggarai, Drs. Victor Madur menutup agenda tersebut secara resmi, pada seremoni penutupan di Aula Assumpta (Aula Lama) Paroki Katedral Ruteng, pada hari Rabu, 25 September 2019, pukul 19.30 Wita.

Dalam sambutannya, Wabup Victor Madur menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan event tersebut, baik pada masa persiapan maupun pada pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 22 sampai 25 September kemarin.

“Saya tahu bahwa mengurus agenda seperti ini pasti membutuhkan energi yang besar. Terima kasih karena seluruh panitia telah bekerja maksimal sehingga PESPARANI Tingkat Kabupaten Manggarai ini berlangsung sukses,” tuturnya.

Wabup Victor Madur saat menyampaikan sambutan pada Penutupan PESPARANI 2019

Sementara itu, kepada para peserta, selain menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatan mereka pada ajang ini, Wakil Bupati Manggarai juga berharap agar para peserta yang meraih juara mempersiapkan diri dengan lebih baik sehingga dapat berbicara di ajang yang sama di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“Semua peserta ini memiliki potensi yang luar biasa. Saya yakin kita akan dapat berbicara di tingkat yang lebih tinggi, baik provinsi maupun tingkat nasional. Kuncinya adalah mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi. Tentu saja, yang patut kita syukuri adalah karena melalui PESPARANI kita bisa bertemu dalam iman,” papar Wabup Victor Madur.

Paroki Kumba Raih Juara Umum

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ada beberapa jenis dan kategori lomba pada ajang PESPARANI Tingkat Kabupaten Manggarai tahun 2019 ini. Hasilnya, Paroki St. Mikael Kumba keluar sebagai Juara Umum setelah berhasil meraih peringkat di hampir setiap jenis dan kategori lomba.

Kriteria penentuan juara umum dalam ajang PESPARANI dihitung dari akumulasi skor setiap mata lomba yang dilaksanakan. Paroki St. Mikael Kumba berhasil meraih juara I untuk sejumlah mata lomba, seperti lomba Cerdas Cermat Kitab Suci kategori Anak, lomba Menyanyikan Mazmur kategori OMK dan kategori dewasa, serta lomba Paduan Suara Dewasa Campuran.

Peserta Penutupan PESPARANI Kabupaten Manggarai tahun 2019

Selain itu, kontingen asal Paroki Kumba juga meraih runner up pada Lomba Paduan Suara Gregorian kategori Dewasa Pria dengan nilai yang diberikan tim juri 19,439, selisih tak jauh dengan pemilik juara I dari paduan suara Paroki St. Maria Assumpta – St. Yosef, Katedral Ruteng yang mengumpulkan nilai 19,583. Di kategori Remaja untuk jenis lomba Paduan Suara Gregorian, Paroki Kumba meraih posisi ke 3, setelah Paroki Ka Redong dan Paroki Katedral Ruteng. (*)

Tim Humaspro Manggarai

Foto-foto: Kaka Ited, Ruteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *